Affair part 2

16 Apr

Cast: SNSD

ini part 2 mian kalo jelek, masih ada sambungannya sampe part 3 aja😀

“SUDAH TAEYEON SUDAH!!” aku berteriak dan menangis. Taeyeon berlari meninggalkan ruangan ini diikuti oleh Jessica, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung

“kami kecewa pada kalian berdua” kata Sunny

Aku hanya bisa menangis, aku menangis dipelukan Yoona. Aku tau menangis tak akan bisa merubah keadaan tapi hanya ini yang bisa kulakukan. Aku melihat Tiffany terduduk lemas setelah melihat video perselingkuhannya denganku.

“aku tidak habis pikir mengapa kalian melakukan ini” kata Yoona

“maaf Yoona, aku tak pernah berfikir akan begini jadinya” tangisanku makin kencang

“JANGAN MINTA MAAF PADAKU, MINTA MAAF KEPADA JESSICA DAN TAEYEON UNNIE!!” teriak Yoona penuh emosi dan membuatku shock

“Tenang unnie jangan emosi, masalahnya tak akan selesai jika menggunakan emosi” Seohyun menenangkan Yoona

“ma..maaf. tapi aku tidak bisa melihat SNSD bertengkar seperti ini” Yoona menunduk dan air matanya mulai jatuh

“benar katamu Yoona, aku harus meminta maaf pada mereka dan memperbaiki ini semua” aku mencoba tersenyum dan beranjak meninggalkan ruangan tetapi Tiffany menarik tanganku

“tunggu”

“Tiffany?”

“Saat ini suasananya sedang kacau, nanti kalau sudah tenang kita minta maaf ya” Tiffany mengelus kepalaku dan tersenyum. Walau dalam senyumnya itu terlihat sekali ia sedang menahan tangis

Xxxxxxxxxxxxx

Taeyeon pov

Aku pergi meninggalkan dorm, aku muak melihat Tiffany dan Yuri. Setelah mengambil mantel aku langsung pergi tanpa penyamaran. Aku tak peduli jika diserbu para fans. Ditabrak truk pun aku tak peduli. Yang dipikiranku hanya video tadi, Tiffany, dan Yuri.

Apakah aku pernah melukai hati Tiffany? Apakah aku pernah berbuat salah padanya? Kurasa tidak, aku selalu memberikan yang terbaik untuknya dan lagi pula belakangan ini aku dan dia baik – baik saja. Ataukah Yuri punya dendam atau masalah pribadi padaku? Kurasa tidak juga, aku selalu menganggap member SNSD adalah adik – adikku. Kami selalu terbuka dan terang – terangan jika ada masalah. Lalu apa salahku sampai pacar dan sahabatku menghianatiku?

Tak terasa aku telah berjalan jauh sekali dari dorm. aku sangat stress, aku ingin menangis tetapi air mataku sudah benar – benar habis. Tiba – tiba aku teringat kata Tiffany, kalau sedang stress berat ia minum alcohol. Aahh untuk apa memikirkan orang itu. Aku melihat sebuah bar yang sangat sepi sebaiknya aku kesana lagipula udara malam kota Seoul sedang dingin. Mungkin alcohol bisa menghangatkan tubuhku dan menghilangkan stressku.

******

“selamat datang, ada yang bisa kubantu?” tawar ahjusshi pelayan bar

“aku mau soju 1 botol saja”

“baiklah, silahkan tunggu di meja itu”

Bar ini sangat sepi, hanya ada yang berkunjung disini. Tapi tak apalah, aku bisa selamat dari wartawan liar. Apa jadinya kalau besok pagi aku menemukan berita “Leader SNSD mabuk – mabukan disebuah bar” di televisi atau majalah

“ini soju nya. Hey sepertinya aku pernah melihatmu”

“gomawo. Haha sepertinya kau salah orang”

“begitukah? Baiklah aku kebelakang dulu, kalau perlu sesuatu panggil aku saja”

“oke ahjusshi”

****

author Pov

“maknae, kau lihat Jessica dan Taeyeon?” Tanya Yuri

“sica unnie ke dorm f(x) kalo Taeyeon unnie pergi entah kemana”

“Taeyeon kemana ya?” Tanya Tiffany

“pasti ketempat pacarnya” gumam Sooyoung

“hei enak saja! Pacarnya hanya aku tau!” kata Tiffany

“benarkah? Tapi pacarmu tak hanya dia kan?” sindir Sooyoung

“MAKSUDMU APA SOOYOUNG” jawab Tiffany marah

“SUDAH SUDAH, JANGAN TAMBAH MEMPERKERUH SUASANA SOOYOUNGGIE” teriak Yuri

“lebih baik kita cari Taeyeon, sebentar lagi larut malam” ujar Hyoyeon

*****

F(x) dorm

Jessica pov

“unnie? Tumben kesini, ada apa? Kenapa matamu sembab?”

“huaaaaa aku tak tahan lagi Krystal!! Aku ingin mati saja” aku menangis lalu Krystal memelukku

“unnie kenapa? Ceritakan padaku, pasti aku bisa bantu”

“Yuri, dia berselingkuh huaaaaaaaaaaaaaaaa” tangisanku makin keras

“MWO?!!? Sama siapa? Kurang ajar sekali”

“sama ti..tiffany huaaaaa”

“APA? YANG BENER?”

“iya Krystal T_T”

“bagaimana ceritanya? Ceritakan yang lengkap”

Aku menceritakan semua kejadian itu kepada Krystal

“KURANG AJAAAAR!!!! YURI UNNIE, BERANI BERANINYA DIA BERBUAT SEPERTI ITU”

“hah? Aku tak percaya Tiffany unnie berbuat seperti itu” kata seseorang dibalik pintu

“hei kalian ber-empat jangan nguping dong” kata Krystal
“tuh kan Sulli kita ketauan, makanya jangan keras – keras dong kalo ngomong” kata Victoria

“mian unnie, aku gak sengaja hehe”

“lalu noona, benarkah yang kau ceritakan itu?” Tanya Amber padaku

“tentu saja Amber, kalau aku bohong mana mungkin aku menangis seperti ini”

“tega sekali Yuri noona berbuat seperti itu pada kakak iparku”

“kakak ipar?” tanyaku

“unnie lupa? Aku dan Amber kan udah jadian” jawab Krystal

“he? Oh iya, selamat ya. Amber jaga adikku jangan sampai kau seperti Yuri”

“aku pasti akan menjaganya. Tapi gak janji kalo aku tidak seperti Yuri noona hahaha”

Cletaak

Krystal menjitak kepala Amber

“aduuh sakit chagi, aku hanya bercanda >.<”

“kalau sampai beneran akan kulakukan seperti tadi 1000X lipat huh”

“Krystal, bolehkah unnie menginap disini malam ini?”

“tentu saja boleh, unnie nanti tidur di kamarku saja ya”
“chagi, aku tidur mana?” Tanya Amber

“di sofa di ruang tengah!”

“huaa jahaat”

“Amber tidur sama Krystal saja biar aku sama Luna. Eottokhae?”

“setuju” teriak Luna dan Amber bersamaan

****

Tiffany pov

“bagaimana? Sudah ketemu Taeyeon?” Tanya Hyoyeon

“belum, di sungai Han gak ada, di jembatan Seoul gak ada, di taman gak ada, di dorm super junior dan shine gak ada, di gedung SM juga gak ada” jawabku

“sudah di telepon?”

“gak diangkat”

“coba sekali lagi”

Tuut..tuuut.tuut

“hello?” kata seseorang di balik telepon

“hallo? Kau siapa? Taeyeon dimana?” tanyaku

“dia di bar xxx di jalan xxxxx. Dia mabuk berat”

“baiklah aku kesana, jaga dia”

Tuut..tuut..

“semuanya, Taeyeon ada di sebuah bar ayo kita jemput”

“baik”

Kenapa anak itu mabuk – mabukan? Bukankah dia kularang untuk itu?

Di bar

“Taeyeon?! Aku melihat Taeyeon tertidur di sebuah meja

“anak ini mabuk berat padahal dia hanya meminum 1 botol soju, aku tidak tau harus menghubungi siapa untuk menjemput dia. Untungnya kau menelpon tadi” kata seorang Ahjusshi

“anak ini mencium bau alcohol saja bisa mabuk, dia belum pernah minum sebelumnya. Yuri, tolong bukakan pintu mobil aku akan gendong Taeyeon

“baiklah”

Setelah memasukan Taeyeon ke mobil aku membayar minuman Taeyeon

“ahjusshi, ini aku berikan uang. Jangan ceritakan apapun tentang masalah ini, anggap saja kejadian ini tidak pernah ada” aku memberikan uang yang cukup banyak kepada ahjusshi ini. Mungkin bisa untuk hidupnya sebulan penuh.

“aku tidak mengerti, tapi baiklah terimakasih”

“oiya, apakah tadi saat mabuk dia berbicara sesuatu?”

“engg tadi sepertinya ia berteriak “Tiffany jahat, aku ingin mati saja, pacar dan sahabatku penghianat, dan lainnya aku lupa”

“oke, terimakasih ahjusshi”

Kim Taeyeon maafkan aku….

13 Tanggapan to “Affair part 2”

  1. Arti_YuriSica April 16, 2011 pada 3:15 pm #

    Pertamax again =3=

    Gak bilang si lanjutan’nya udah ada -.-

  2. ryne#s0ne April 16, 2011 pada 4:41 pm #

    kasiannya dirimu taeyeon gara2 tiffany smpe mabuk2an gtu..

    aku brharap hubungan yulsic and taeny bs baikkn lagi*amin*
    hehehe..^^

    bgus chingu ffnya, tapi kurang
    puaanjuaanggg…^^

  3. taegangunite April 16, 2011 pada 5:36 pm #

    penasaran lanjutanny,, hore ada f(x)

  4. megashan April 16, 2011 pada 9:57 pm #

    affair ini plg daebbak lah crtx,haha
    bikin org gregetan aja lah pkokx -3-
    author jjang! Fighting!!
    Lanjut y thor😀

  5. inggitFH April 16, 2011 pada 10:50 pm #

    adeeek aku gaterima taeyeon onnie ku digituin aaaah tippany jahaaat!!!!gue bunuh looo (¬_¬) !!!lanjut cepet mati penasaran nih ekkeeee dek aduuuh cucoook booook….daebak ff nya kebawa emosi nihhhh!!!!

  6. CallMeElse April 16, 2011 pada 10:53 pm #

    lanjut…lanjut…lanjutt….. aku mau lanjuttt…. :3
    kerenn..aku bersedih… hueeee…. ToT

    lanjut doong.. *berisik banget sih!!*

    sip author…

  7. debsone April 16, 2011 pada 11:22 pm #

    Huee bagus deek !😀
    ayo ayo klo part 3 keluar kirim wall fb ye :p

  8. winz April 17, 2011 pada 2:22 am #

    huaa .. Jahat ! YulTi jahat baget sih T.T
    Lanjut lah thor T.T
    No comment😦

  9. riraray April 17, 2011 pada 3:10 pm #

    Makin kasian liat Taeng ama sica T.T
    YulTi ayo cptn minta maap !
    Awas aja smpe selingkuh lagi..

    Part ini bagus kok,
    Lanjut !^^

  10. welovesnsdfanfiction April 18, 2011 pada 1:33 pm #

    ahaha gomawo ya semua ^^
    kurang panjang ya? haha buru – buru soalnya :3

  11. Dilan April 19, 2011 pada 1:12 pm #

    Aissh kenapa ga jesica aja yg selingku.wkwkwk kasian tucgpg

  12. e_veal April 21, 2011 pada 12:01 pm #

    new reader in here, slm knl

    huaaaa, yulti tega bnr sm taengsic –”
    ayo taengsica , jgn klh sm yulti , affair jg gih😀 hehehehe

    hadehh, semoga yulti segera kmbali k pasangan masing2, d slingkuhin itu ga enak :s

    lanjut lanjut.

  13. minChan April 22, 2011 pada 7:16 pm #

    waowww ga nyangka. .yulti seperti itu.
    Taetae qm selingkuh juga ea hhehe
    ma aku
    *plak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: