FF/MinYul/Oneshoot/nc-18

16 Apr

Cast : Kwon Yuri
Choi Minho

+Yuri POV+
Minho babo ! Dasar namja bodoh kenapa kau selalu mengganggu’ku ? Aku muak dengan’mu ! Dan hal paling bodoh yang aku lakukan adalah menyukai namja menyebalkan sepertimu ! Aaargghh…
“Halo nona manis masih ingat saya ?” tanya seseorang dan mencoba menyentuh wajahku.
“Tidak usah belaga tidak tau kau Hahaha”
“Hei ! Aku tidak ada urusan dengan’mu ya, dan aku tidak ingat dengan’mu arraseo ?!” bentakku seraya meninggalkan orang yang menggangguku.
Glek~ apa apaan ini ? Sekitar 10orang mengepung diriku, aku tidak mungkin melawan mereka sendirian, aku berjalan mundur tapi tubuhku mengenai sesuatu dan shit ! Sekarang aku berada di tengah tengah 10orang preman pasar. Aku baru ingat pernah menggagalkan aksi pencopetan mereka, god… Sial’nya nasibku hari ini -.-
Aku mencoba ambil ancang ancang untuk melawan mereka.
“Berhenti ! Jangan berani’nya sama perempuan!” bentak sebuah suara yang aku kenal.

+Minho POV+
Aku melihat seseorang tengah di kepung preman pasar, aku perhatikan itu seorang yeoja dan ternyata Kwon Yuri ! Dia dalam bahaya, Yeoja yang sangat ku sukai dalam bahaya. Aku harus membantunya.
“Berhenti ! Jangan berani’nya sama perempuan !” bentakku, sehingga orang2 tersebut melihat ke arah’ku

+Author POV+
Minho menarik tangan yuri ke balik punggung’nya. “Bodoh ! Kenapa kau berurusan dengan mereka huh ?!” Umpat minho
“Heh ! Kalau tidak mau membantu ga usah mengejek’ku seperti itu ! Aku pernah menggagalkan pencopetan mereka jadi sekarang aku jdi sasaran” cerita yuri
“Ya ya ya.. Kwon Yuri memang yeoja yang sok jagoan, dan itu sudah terbukti !” ejek minho.
“K-kau.. Ya sudah tinggal pergi aja susah amat, tidak perlu menolongku !”
“Diam ! Aku tidak mungkin membiarkan’mu mati arraseo !”

prok prok prok “Rupanya ada yang berlagak sok jagoan di sini Hahaha” ucap salah satu preman.
“Jangan sakiti pacarku atau kalian..” balas minho
“Mwo !? Pacar ? Sejak kapan aku jadh pacarmu ?” heran yuri.
“Sudah.. Diam saja kalau kau mau selamat !” balas minho.

“Boss.. Sepertinya sepasang kekasih ini akan mati di tangan kita ”
“Tentu saja.. Karena yang satu telah mengganggu aksiku dan sekarang dia harus mendapat balasan’nya, HAHAHA Serang mereka !” perintah pimpinan preman tersebut.

Perkelahian pun tidak terhindarkan, Yuri & Minho harus mengatasi 10orang preman yang sedang kalap, Ya sedikit mudah bagi yuri & minho untuk menghadapi 10orang preman, karena gelar sabuk hitam yang mereka miliki.

“Hosh..Hosh.. Akhirnya kita bisa mengalahkan mereka yul Hahaha…” bangga minho
“Ne, Hosh..Hosh.. Mungkin kalau tidak ada kau aku akan mati disini. Gomawo choi minho !” balas yuri dengan nafas yang masih tersengal
“Apa kau bilang tadi ? Hahaha aku tidak mendengar’nya” goda minho
“Aisshh.. Sudahlah aku mau pulang!” ucap yuri dan berlalu meninggalkan minho.
“Bye minho~” tambah yuri dan berjalan mundur.
“Yul awas !” minho berlari kearah yuri dan menarik tubuh yuri.

Srrreeettt~

Sabetan pisau gagal mengenai tubuh yuri, tapi sayang’nya mengenai tangan minho

“Aww~” ringis minho.
“M-minho.. Kau tidak apa apa ?” tanya yuri.
Minho masih menutupi luka dengan tangan’nya. Saat dia mengangkat tangan’nya.
“D-darah…” ucap minho dan langsung pingsan.

“Minho ! Hei, bangun kau kenapa ?” khawatir yuri dan mengguncang2 tubuh minho.
“Minho bangun ! Tolong tolong…”

Yuri terlihat cemas saat semua orang datang karena mendengar teriakan’nya.
“Nona.. Pacarnya kenapa ?”
“Aniya~ tiba tiba saja dia pingsan saat melihat lukanya, tolong bantu aku carikan taxi”
“Oh, baiklah nona. Apa akan langsung di bawa ke Rumah Sakit ?”
“Tidak usah, aku akan membawanya ke rumahku saja, aku kira dia hanya shock”
“Baiklah nona”

6 Tanggapan to “FF/MinYul/Oneshoot/nc-18”

  1. adeknya Yuri April 16, 2011 pada 12:51 pm #

    MINHOOOO?? TANGANNYA BERDARAH T________T
    lanjut ya author >.<

  2. riraray April 16, 2011 pada 1:45 pm #

    Hahaha
    Minho udah keren ngalahin preman eh malah pingsan liat darah..

    Seru,
    MinYul saling suka tapi berantem mulu..

    Lanjut dah..
    MinYul Daebak !

  3. winz April 17, 2011 pada 2:29 am #

    ini udah selesai ,author ?
    Bagus sih😀 lanjut lah klo um slesai , wkwk , d tunggu

  4. park jae-mi April 19, 2011 pada 12:11 pm #

    minho masa gtoe aja langsung shock, payah niih.. *ditendang minho

    waa.. lanjut thor, udh nanggung penasaran nih *maklum baru mampir k blog’a skrg
    btw kenalan dulu deh ya thor.. *gubrakk, mau knln atau mau komen ya? #abaikan

    aku member baru.. salam kenal author ^^
    lnjt donk thor ff’a😀
    gumawo

  5. Jejen April 19, 2011 pada 7:45 pm #

    kereeennn, tapi ini ad lanjutannya gak? nanggung bgt loh kalau selesai sampai sini aja… #sok bgt bahasanya,

    lanjut dong yaa, hehe

  6. bianca April 22, 2011 pada 9:37 pm #

    ah minyul😄 lanjut yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: