“FF/Yuri/SooSun/My Beautiful Girl”

18 Apr

Cast : Choi sooyoung
Lee Sun Kyu (Sunny)
Other cast : YoonA
Genre : Romance, Yuri
Rating : NC-18

*Sooyoung POV*
Aku memasuki mobilku, lelahnya seharian ini huft.
Jleb~

Suara pintu mobilku tiba-tiba terbuka dan menutup kembali, aku kaget seorang yeoja imut dan cantik memasuki mobilku.
“Ayo cepat nyalakan mobilnya” ucapnya panik.
Aku hanya bisa melongo dengan tatapan yang masih bingung padanya.
“Ayolah jalankan mobilnya… Jebal~” mohonnya
“Bb-Baik..” Jawabku dan langsung menstater mobilku.
Aku masih terdiam dan konsentrasi dengan jalan di depanku.
“fiuh… Akhirnya~” ucapnya lega.
“Kita mau kemana ?” tanyaku kemudian.
“Hmm. . . Kemana ya ? Terserah kamu aja deh ^^” ucapnya tanpa dosa.
“MWO !??”
“Kenapa kau keberatan ?”
“Hei, aku tidak mengenalmu dan kau tiba-tiba saja masuk ke mobilku dan sekarang kau. . .” ucapanku terpotong saat ia menjulurkan tangan’nya.
Aku meraih tangan’nya dengan tangan kiriku yang masih memegang stir.
“Lee Sun Kyu Imnida, panggil saja aku sunny. Kau ?”
“Hmm, Choi sooyoung imnida” balasku.
“Jadi sekarang kita kemana ?” tanya sunny
“Aissh… Kenapa kau malah bertanya padaku ?, Baiklah sekarang katakan dimana rumahmu ?”
“Aku mohon jgn pulangkan aku dulu, aku bosan disana” rengeknya seperti anak kecil.
“Terus ? Kita ke hotel ?”
“Aniya~ aku tidak punya uang”
“He ? Terus kita mau kemana ?” tanyaku.
“Bagaimana kalau kita kerumahmu saja, aku menginap di rumahmu ya” mohon dia dengan aegyo’nya.
Entah mengapa meskipun aku baru mengenalnya aku sama sekali tidak mau menolak’nya, Hatiku berkata tidak tapi bibir ini berkata iya. Aih choi sooyoung ada apa denganmu ?
==

“Mian, Aku tinggal di apartemen yang kecil” ucap sooyoung
“Aniya~ ini nyaman koq, aku bebas berada disini tanpa ada aturan apapun” ucap sunny sambil menjatuhkan tubuhnya di kasur.
“Maksudmu ?”
“Oh.. Aniya~ lupakan ^^v”
“Ck.. Kau ganti bajumu , ambil saja di lemari, aku mau mandi dulu”
“Baiklah ^^”
==

“Tadi kau kenapa tiba-tiba masuk ke mobilku ?” tanya sooyoung.
“Oh yang tadi… Aku sedang di kejar seseorang” balas sunny enteng
“What ! Jadi kau buronan ?” tanya sooyoung panik
Sunny tidak menjawab, ia terus mengunyah makanan yang masih ada di mulutnya.
“Hei jawab orang aneh !” ucap sooyoung dengan sdkit berteriak.
“Tenang saja, aku bukan orang seperti itu koq :D”
“Lantas siapa kau sebenar’nya ? Aku akan melaporkan’mu ke polisi !”
“Andwaeee. . . . .” cegah sunny.

Sooyoung semakin panik & bingung dengan kelakuan aneh yeoja yang baru ia kenal.

“Siapa dia sebenar’nya ?” gumam sooyoung dalam hati.

***************************************

“Hei anak aneh, cepat katakan siapa sebenarnya dirimu katanya janji mau kasih tau siapa kamu pagi ini !” ucap sooyoung.
“Bentar ya, aku mau mandi dulu”
“Aih… k-kau, ya sudah aku tunggu !”

“Nah sekarang, ayo cepat ceritakan !”
“Kau tidak sekolah ?”
“Hei ! Kenapa malah bertanya ? Bukan urusanmu !!”
Sunny mendekati sooyoung, dan itu membuat sooyoung salah tingkah.
“H-hei m-mau apa kau !” gagap sooyoung.
Sunny terus mendekati sooyoung dan memegang wajah’nya, sooyoung menutup mata atas perlakuan Sunny.
“Coba kau lihat jam dinding itu” bisik sunny dan mengarahkan wajah sooyoung kearah jam dinding.
“Astaga… Telat !”
Sunny terkekeh melihat kelakuan sooyoung.
“Aku pergi dulu !!”
“Tunggu, aku ikut”
“aargh.. Ya sudah ayo cepat !” teriak sooyoung dan menarik tangan sunny.

“STOP !!!”
Ciiittttt….
“Aaarggh… Yeoja aneh ! Bisakah kau tidak mengagetkanku ? Ini lagi di jalan raya, nyawa kita bisa terancam karena aku rem mendadak !”
“hhehe.. Mianhe choi sooyoung, aku ada urusan jadi aku berhenti di sini” balas sunny dengan wajah tanpa dosa’nya.
“Hei ! Kau tidak sekolah ?”
“Aniya aku malas sekolah, aku mau menemui seseorang dulu, nanti kau jemput aku disini ya kalau sudah pulang sekolah bye…”
“He ? Lee Sun Kyu !” panggil sooyoung.
“Aaarggh… bodoh bodoh bodoh! Kenapa aku jadi terikat dengan’nya ?!” umpat sooyoung.

@Kantin Sekolah
Sooyoung sedang mengaduk ngaduk makanan’nya tanpa sedikitpun ia makan.
“Woy !!”
Sooyoung terperanjat dari lamunan’nya.
“Bisa tidak sekali saja kau berhenti mengagetkanku im yoon ah !”
“Yah.. Youngie koq marah, abisnya kamu ngelamun terus =3=” ucap yoona dan duduk di samping sooyoung.
“Ada apa si ?” tanya yoona.
“Aniya~ ada yeoja aneh sekarang tinggal di rumahku”
“MWO !?”
“Ne…”
“Baiklah, aku akan menjadi pendengar yang baik untukmu” ucap yoona dan diam diam mengambil makanan sooyoung.

Sooyoung menceritakan semua kejadian yang dialaminya, sementara yoona mendengarkan sambil memakan makanan milik sooyoung.

“Hmm begitu ya, jadi kau belum mengenal siapa dia ?”
“Ne Yoona”
“HAHAHA… Apa dia cantik ?”
“Cantik si, tapi kelakuan’nya aneh!”
“Tapi suka kan ?” goda yoona.
“Enak saja, memang’nya aku sepertimu yang suka sesama !”
“Whahaha jgn begitu, nanti malah suka beneran”
“Aniya~ tidak akan!”
“Ya sudah, aku mau nemuin seobaby dulu ya bye~”
“Hmm…” jawab sooyoung singkat.
“Eh, makasih ya !” tambah yoona dan berlalu meninggalkan sooyoung.
Sooyoung merasa heran dengan yang di ucapkan teman’nya itu.

*Sooyoung POV*
Menceritakan semua’nya membuat perutku jadi lapar,

“Im Yoon Ah !”
Jadi ini yang kau bilang terima kasih ! Kau menghabiskan makananku tanpa tersisa sedikitpun ! Awas Kau ! Gak mungkin aku pesan makanan lagi, sebentar lagi kelas akan di mulai, sialnya hari ini dikerjain 2orang sekaligus T.T
Terpaksa aku ikut pelajaran dengan perut keroncongan. Huwaaaa….
Malang benar nasibku.

7 Tanggapan to ““FF/Yuri/SooSun/My Beautiful Girl””

  1. riraray April 18, 2011 pada 11:41 pm #

    Sunny kenapa tuh?
    Misterius bgt..

    Sooyoung pura-pura aja tuh ah..
    Paling entar suka jg ama sunny yang aneh. Hoho

    Yoona lucu !

    Ini Seru chingu..
    Lanjut ya..
    Fighting !

  2. Dilan April 19, 2011 pada 9:09 am #

    Suny pasti kbur dr rumah.*ngasal* lanjut thor

  3. lilaSONE April 19, 2011 pada 3:55 pm #

    waaah sunny kok tba2 masuk gtu aja sih hehe tapi lucu ni FF. good banget

    lanjut ya hehe *banyak mau*

  4. ryne#s0ne April 19, 2011 pada 4:02 pm #

    sunny knapa touh tiba2 msuk mobil sooyoung,,??
    hahaha
    kasian sooyoung makanannya di habisin yoona,,

    chingu kpan ff affairnya di lanjutin,,??

    bagus chingu
    lanjuuutt^^
    d tggu..

  5. Dilan April 21, 2011 pada 11:35 pm #

    Author nya mana?? Ga nongol?
    Affairnya lanjutin donk thor…
    Author jjang~~

  6. dubidubi April 22, 2011 pada 5:30 pm #

    kasian unnie ku.. makanannya diabisin sama yoon unnie
    ckckckck..

  7. CallMeElse April 23, 2011 pada 3:19 am #

    wuaa ada apa dengan sunny?? apa beneran dia buronan?? siluman?? dewi kesasar?? hahh?? *garuk2*

    waaah… kasihan sekali si SooYoung..
    lucu ff ini.. ayo semangat buat lanjutannya…

    ayooo semangat!!!!
    aku tunggu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: