“FF/Yuri/SooSun/My Beautiful Girl Part 2″

22 Apr

Author: Arti Yuri_sica

Cast : Choi Sooyoung
Lee Sun Kyu (Sunny)
Genre : Romance, Yuri
Rating : NC-18

*Sunny POV*
Sudah 1jam lebih aku menunggu choi sooyoung, sebenarnya aku sudah tidak tahan berada disini sangat menjemukan -___-
tapi aku yakin pasti dia datang menjemputku. Dia kan orang’nya tidak tegaan Hahaha
seperti waktu dia menyelamatkanku, aku tidak akan lupa kejadian itu.
Menunggu 1jam tidak seberapa agar aku dapat dekat dengan’nya, larangan dari appa saja aku bisa menghadapi’nya😀
~flashback
“Ayolah appa, aku mohon”
“Tidak ! Appa bilang tidak, kau jangan membantah lagi”
“Ya sudah terserah appa, kalau sesuatu terjadi padaku kau pasti akan menyesal. Saya kan cuma minta tinggal sendiri !”
Appa hanya diam tidak mendengar ocehanku
Puncaknya aku lari dari rumah dan sampai sekarang aku terus di kejar kejar anak buahnya appa, maklum anak tunggal dari pemilik perusahaan elektronik korea kedua terbesar
~End of flashback

Tiid tiid…

Sebuah klakson mobil mebuyarkan lamunanku.
Ternyata benar, Sooyoung datang menjemputku ya walaupun wajahnya sedikit di tekuk, gpp lah yang penting tebakanku benar.
“Hai…” sapaku
“Hmm, ayo masuk !” jawabnya sedikit ketus.
Aku menuruti perintah sooyoung dan duduk di sampingnya.
><

*Sooyoung POV*
Sekolahku sudah bubar 1jam yang lalu dan anak itu ? Apa dia masih menungguku ? Kenapa aku jadi menghawatirkan’ny? Memang dia siapa aku, saudara bukan, teman juga baru kenal kemarin. Aaargggh…

Kulihat dia sedang duduk, saat aku membunyikan klakson mobil dia tersenyum kearahku.
“Hai…” Sapanya
“Hmmm cepat masuk” jawabku sedikit ketus.
Dia menuruti perintahku dan duduk di sampingku.
><

“Aku tadi habis belanja keperluan kita” ucap sunny sambil tersenyum.
#Kita ? Lu aja kali gua nggak *abaikan#
Sooyoung tidak menjawab dan tetap konsentrasi menyetir.
“Mian ya, sudah merepotkan’mu”
-tidak ada jawaban-
“Sooyoung-ssi ! Kenapa kau tidak menjawabku !?” teriak sunny pda akhirnya.
“Heh ! Kau tidak lihat aku sedang menyetir !” balas sooyoung.
Sunny tertunduk mendengar bentakan dari sooyoung.
“Mianhe” Lirih sunny.

@One Week Later

*Sooyoung POV*
Sudah 1minggu aku tinggal bersamanya dan sama sekali aku tidak mengetahui asal usul orang yang bernama Lee Sun Kyu, dan parahnya lagi aku malah merasa nyaman berada dekat dengan’nya. Apa mungkin aku menyukainya ? What ! Tidak tidak hallow youngie kau itu tidak seperti YoonA. Tapi Sunny manis sekali apalagi kalau dia mengeluarkan jurus andalan’nya untuk merengek minta sesuatu padaku, Aegyo’nya itu membuat orang tidak bisa menolak apapun yang dikatakan’nya😦
ada apa denganku? God help me, *berikan petunjukmu ya allah*

Baiklah malam ini dia harus menjelaskan’nya padaku. Siapa dia sebenarnya. Kali ini harus berhasil !
Ya harus !

Kebetulan dia sedang menonton tv, dan waktuku sekarang sedang luang.

“Aku mau bicara sesuatu padamu!”
Dia menatapku dan menaikkan alisnya sebelah.
“Apa ?” balasnya.
“Sudah 1minggu kau tinggal di rumahku dan sekarang” ucpaku menarik nafas dalam dalam.
“SIAPA KAU SEBENARNYA LEE SUN KYU !??”

“Aissh… Tidak usah berteriak seperti itu !”
“Oke, sekarang ceritakan”
“Baiklah…. Apa kau ingat kejadian 3thn yang lalu ?”
“Eh ? Maksudmu ?”
“Mungkin kau tidak mengingat’nya, tapi bagiku saat kau menyelamatkan’ku dari orang2 yang m’bullyku adalah suatu kejadian yg sangat berarti dalam hidupku”
“Ta-tapi aku tidak ingat sama sekali kejadian itu !”
“Sooyoung-ssi, kau tahu saat kau menyelamtkanku aku begitu yakin kau adalah takdirku karena aku langsung menyukaimu saat itu, aku sempat frustasi saat appa memaksaku ke Amerika untuk ikut bersama’nya, tapi lima bulan yang lalu aku kembali kesini. Dan hal yg pertama ku lakukan adalah mencarimu !” cerita sunny panjang lebar
“Ahh Iya kah ?”
“Kau tahu youngie, sekarang rasa cintaku padamu semakin besar karena kita tinggal satu atap dan aku semakin tahu sifat mu yang sangat peduli pada orang lain” tambah sunny.

Sunny mendekatkan wajahnya ke sooyoung.
“Sooyoung-ssi…. Saranghae” ucap sunny dan mencium bibir sooyoung.
Secara tidak sadar sooyoung membalas ciuman sunny.
><

*Sunny POV*
“Sooyoung-ssi… Saranghae” ucapku padanya dan mencium bibir sooyoung, tidak ku sangka sooyoung membalas ciumanku. Aku melumat bibir atasnya dan sooyoung melumat bibir bawahku, perlahan aku membuka mulutku dan ia mulai memasukkan lidahnya ke dalam rongga mulutku kami saling bertukar air liur dan melilitkan lidah.
“Hentikan !” ucapnya setelah ia mendorong tubuhku.
“Wae !? Kau juga mencintaiku kan ?!”
“Entahlah aku tidak tahu, aku mau tidur !”
Aku menahan langkahnya.
“Tatap mataku youngie dan katakan kau tidak mencintaiku”
Tapi sooyoung hanya tertunduk. Aku menaikkan wajahnya.
“Aku mohon, katakan kalau kau tidak mencintaiku !” bentakku.

Setelah diam beberapa saat akhirnya sooyoung menjawab pertanyaan’ku
“Jujur aku juga menyukaimu dan aku rasa sekarang perasaan itu berubah. Saranghae Lee Sun Kyu, Rasa nyaman dan tidak ingin kehilangan’mu selalu ada dlm perasaanku, tapi…” jelas sooyoung.
“Wae ?”
“Kita itu sama-sama yeoja, hubungan kita terlarang apa mungkin akan berhasil ?” khawatir sooyoung.
“Jangan berkata seperti itu youngie, Apa salahnya kalau kita sama-sama yeoja. Kita yg jalani ini semua bukan orang lain !”
“Kau yakin ?”
aku mengangguk dan tersenyum ke arahnya.
“Saranghae Sunny” ucapnya dan mencium bibirku.
Kali ini ciuman’nya terasa tulus dan tidak ada keraguan.
><

*Sooyoung POV*
Dia meyakinkan’ku bahwa hubungan kami tidak salah, memang rasa cinta ini lah yang datang begitu tiba-tiba padaku. Orang yang aku kira seorang yang aneh perlahan-lahan mencuri hatiku.
Aku mencium bibirnya lembut, sekarang aku lebih menikmati ciuman ini. Semakin lama ciuman kami semakin panas dia duduk diatas pangkuan ku, secara tidak sadar aku menggendong’nya kekamar dengan bibir kami yg masih saling melumat, karena tubuhnya yang mungil memudahkan ku untuk menggendong’nya.
Aku menjatuhkan tubuhnya perlahan diatas ranjang. Aku mulai mengelus pahanya.
Hmmmfh… Youngie… Saranghae.. Racau’nya, aku semakin bersemangat dan membuka kancing kemeja’nya satu persatu. Aku mengelus punggung’nya dan ciumanku turun ke lehernya, ssshh.. mmffh.. Jagi.. Desahnya~
*SKIP

@Pagi hari
Alarm membangunkan sooyoung dan pertama kali orang yang dia lihat adalah sunny yang berada dalam pelukan’nya sedang tertidur pulas, ia mengelus rambut sunny dan mengecup kening sunny.
“Jagi… Bangunlah~”
“Enghhh”
“Sudah pagi, kau tidak sekolah ?”
“Aniya~ aku hari ini malas pergi ke sekolah”
“Tapi aku harus pergi kesekolah, hari ini ada ujian yg sangat penting”

Sunny perlahan melepaskan pelukan’nya dan beranjak dari ranjang.
“Gak asik !”
“He ?”
“Ne, aku masih ingin bersamamu”
“Hei, aku kan tinggal dsni. Lagian cuma sekolah saja !”
“Baiklah~ tapi nanti cepat pulang ya Jagi…”
“Ne ^^”
==

@Sekolah (Kantin)
“Yoong… Aku sedang jatuh cinta !”
“Hmmh baguslah” jawab yoona singkat.
“YoonA ! Tanya dong siapa orang’nya !”
“Nugu !?”
“Lee Sun Kyu, yeoja aneh yg aku ceritakan padamu itu !”

uhuk uhuk…
“Maksudmu ? Uhuk..Uhuk.. Sunny yg ada di rumahmu itu”
“Ne😀, dan kau tahu ?”
“Apa ?” balas yoona dan meneguk minuman’nya.
“Semalam kita melakukan’nya !”

Srooooooottttt…
“Lelucon apalagi yg kau buat choi sooyoung !”
“Ssssttt… Jangan keras2”
“Hei, bahkan aku dan hyunnie blm pernah melakukan’nya dan kau… Aih~”
“Aniya~ itu terjadi begitu saja yoona”
“Bisa kau jelaskan awal kejadian’nya ?”
##

“Yeoja itu benar2 hebat, cuma 1minggu ia bisa mendapatkan hatimu choi sooyoung !”
“HAHAHA… bagaimana ya ? Aku nyaman berada dekat dengan’nya”
“Terserah kau lah youngie, tapi aku skrg tidak sendiri :p”
“Iya~”
“Choi sooyoung kena batunya hahaha..” ejek yoona.

-TBC-

8 Tanggapan to ““FF/Yuri/SooSun/My Beautiful Girl Part 2″”

  1. dubidubi April 22, 2011 pada 6:06 pm #

    “kita, loe aja kali gue engga'”
    like this
    >3<

    • ilyasafsoh.com April 23, 2011 pada 2:32 pm #

      ❤ tERUSIN deh🙂

      mantap ceritanya

  2. winz April 23, 2011 pada 3:13 am #

    huaa , wakakak , mankin seru aja ini😀
    Baguss SooSun xD
    Lanjut onn

  3. CallMeElse April 23, 2011 pada 3:27 am #

    huahahahahhaaaaa….. yang aku suka dari author adalah..

    NC >> Diskip… yeeesss… like this..
    kita *loe aja kali gue enggak* hhahahaaa..
    buat aku ketawa..

    terus part sooyoung nyeritain FirstNitenya…
    hahahahaaa…
    gak kebayang ekspresi yoona…
    wakakkakaaa..
    mupeng tuh dia..

    lanjut thorr.. semangat..

    neomo daebak!!

  4. shunsiner April 23, 2011 pada 4:35 pm #

    wah,soosun couple.
    ff nya bagus.
    ga nyangka ternyata my shunhine bisa genit jg.
    lanjut ya.

  5. marley serren April 24, 2011 pada 10:56 am #

    s0osun jjang
    y0ungie 0nnie❤❤
    sunny 0nnie❤
    lanjuttt❤

  6. rizzuu April 24, 2011 pada 10:52 pm #

    sunny ny psti aegyo bgt,smpe2 sooyoung g bs nahan,hahaha lnjtn crta na thor,,

  7. snowholly April 29, 2011 pada 5:58 pm #

    hallo saya new reader salam kenal..
    ff bagus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: