Affair Part 3 (END)

22 Apr

Author: Kwon Fara
cast: SNSD

Setelah sampai dorm aku menggendong Taeyeon ke kamar. Dia tak henti – hentinya mengigau

“jahat sekali kalian berdua”

“Fanny, kamu ngerti gak sih aku itu cinta sama kamu hahaha”
“Tiffany lebih baik kau mati saja dengan Yuri”
“Penghianat! Kalian penghianat!”

air mataku terjatuh saat mendengar kata – katanya. Saat ini pasti Taeyeon menganggapku orang paling jahat di dunia. Dengan sabar aku mengelus rambutnya dan mendengarkan igauannya sambil bercucuran air mata. Kim Taeyeon, bunuhlah aku jika itu maumu dan bisa menebus kesalahanku T_T

Esoknya..

Taeyeon Pov

Aau kepalaku pusing sekali. Oh iya tadi malam aku mabuk, bodohnya aku.

Lalu kenapa aku ada di kamar?

Aku melihat Tiffany terduduk tidur di samping ranjang sambil menggenggam tanganku. rupanya anak ini yang menjemputku. untuk apa dia perduli padaku? apakah dia tidak tau bahwa aku membencinya? ciih

Aku menarik tanganku yang digenggamnya dan bergegas keluar.

“Annyeong Taeyeon, bagaimana keadaanmu?” tanya Sunny

“Annyeong, kepalaku pusing sekali”

“kau juga sih tadi malem mabuk – mabukkan. ini minum obat dulu!”

“Terimakasih Sooyounggie”

Aku melihat Yuri di meja makan yang sedang memakan cerealnya. ia tertunduk takut dan tak berani menatapku.

“YA Taengoo! makan dulu!” perintah Hyoyeon

“Tolong bawakan sarapanku ke ruang tengah, selera makanku hilang jika makan di meja makan bersama anak itu”

“UNNIE! tidak boleh begitu!”

Aku menghiraukan Yoona, dan dia sepertinya menenangkan Yuri yang menangis setelah mendengar kata – kataku barusan.

“annyeong Taeng, sudah bangun? gimana keadaanmu?” tanya Tiffany yang baru keluar dari kamar

“diam kau! pikir saja sendiri!” kataku sambil meneruskan menonton televisi

“taeng maafkan aku. aku tau aku salah, aku khilaf Taeyeon. Tolong maafkan aku beri aku kesempatan sekali lagi”

“maaf aku tak dengar”

“baiklah, aku akan terus menunggu sampai kau mendengarku” Tiffany tersenyum dan meninggalkanku.

****

“Hyunnie, Jessica kemana?” tanyaku

“Jessica unnie menginap di dorm f(x) semalam”

“3 jam lagi kita perform, lebih baik kau hubungi dia”

“ne, unnie”

Yuri Pov

“Yoona, mengapa Jessica belum pulang?” tanyaku

“entahlah aku tak tau, padahal 3 jam lagi kita perform”

“Seohyunnie, kamu menelpon siapa?”

“aku menelpon Sica unnie tapi gak diangkat dan aku telepon dorm f(x) juga gak diangkat juga”

“telepon membernya saja, sini biar aku yang menelpon”

“telepon Krystal saja” Yoona memberi saran

“ani. ntar aku dimarahi Krystal. kemungkinan Jessica sudah menceritakan semuanya ke Krystal. Aku telepon Victoria unnie saja”

tuut…tuut

“hallo, ada apa Yuri?”

“unnie, Jessica di mana?”

“mungkin dia masih di dorm kami”

“mungkin? memangnya sekarang kau dimana?”

“aku dan yang lainnya sedang pemotreran album baru. Jessica tadi bersikeras tidak mau pulang. Jadi mungkin dia masih di dorm kami”

“waduh, padahal sebentar lagi kami perform”

“lebih baik kalian meminta izin kepada Soo Man Ahjusshi dan staff acara untuk mengabsenkan Jessica. Karena pasti dia tak akan mau keluar”

“baiklah akan kami pikirkan. Terimakasih Unnie”

“tunggu Yuri”

“ne, waeyo?”

“minta maaflah padanya dengan segala pengorbanan”

“ya, aku tau. bye”

tuut..tuut..tuut

“bagaimana unnie?” tanya Seohyun

“dia ngambek berat dan gak mau keluar dari dorm f(x). lebih baik kalian meminta izin kepada Soo Man Ahjusshi dan staff acara untuk mengabsenkan Jessica”

“ne, akan kubilang Taeng unnie”

minta maaf dengan segala pengorbanan ya? itu hal yang pasti kulakukan. kini aku sadar yang kucintai hanyalah dia bukan Tiffany.

“Yuri?” Tiffany datang menghampiriku

“ya? ada apa?”

“eh, ani. sudah sarapan?”

“sudah kok”

“mana Jessica?”

“di dorm f(x) dia marah besar dan gak mau keluar dari sana”

“wah gawat sekali”

“kau sarapan dulu, aku mau mandi”

“ne”

Taeyeon pov

aku mengintip dari ruang tengah. Sialan mereka, sudah jelas – jelas ketahuan masih saja bermesraan.

****

After perform

Yuri pov

“mau kemana kau?” tanya Yoona

“menjemput Jessica”

“wah hebat”

“apanya yang hebat? mungkin aku pulang agak malam. soalnya pasti susah menaklukan gunung es seperti dia”

“nah itu yang kumaksud hebat. baiklah take care yourself”

“tenang saja, aku pasti pulang dengan membawa dia”

“baiklah kupegang janjimu”

*****

lebih baik aku pastikan dulu mereka pulang kapan

tuut.tuut

“hello Yul?”

“hello vic unnie, kalian pulang kapan?”

“kami pulang tengah malam. Aku khawatir dengan Jessica, di dorm kami tidak ada makanan dan dia juga tidak bisa masak kan? pasti dia belum makan. coba kau bujuk dia”

“ne unnie, aku sedang dalam perjalanan menuju dorm kalian. aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawanya pulang”

“hwaiting, aku yakin kau pasti bisa!”

“gomawo unnie”

tuut..tuut

***

dorm f(x)

ting..tong

“Yuri, ngapain kau disini? aku benci kamu! pulang sana” kata Jessica melalui Interphone

“aku mau minta maaf padamu dan menjemputmu”

“tidak! aku tidak akan memaafkanmu. Urusi saja pacar barumu”

“tidak mau, aku mau disini sampai kau keluar”

“aku tidak akan keluar SELAMANYA!!”

“aku tidak akan pergi SELAMANYA!!”

“terserah”

“aku akan bersujud di depan pintu sampai kau keluar”

Jessica pov

aku mengamati Yur dari jendela. Apa apaan anak itu? ngapain dia sujud di depan pintu? Ah biarkan saja, nanti juga lelah sendiri”

1 jam…

2 jam…

3 jam…

***

Taeyeon pov

“unnie, aku mau pinjam lipstick mu yang berwarna pink itu” rengek Yoona

“ambil saja di kamarku. Aku sedang nonton Dream High nih”

“aah tolong ambilkan unnie”

“udah minjem gak tau diri, baiklah”

……..

Aku taruh dimana ya? sepertinya di lemari

Ckreek

aku melihat Tiffany masuk kamar dan menguncinya

“Taeng, bisa kan sekarang kau mendengarku?”

“no”

“jebal”

“no”

“perlukah dengan cara ini?”

Tiffany menarik dan mencium bibirku dengan ganas. Aku memberontak di pelukannya tapi tak bisa. dia sangat kuat.

“maafkan aku…maafkan aku..maafkan aku” Tiffany berkata dengan penuh air mata

aku tidak bisa melihat Tiffany menangis seperti ini. Aku ingin memaafkannya tapi hati ini masih sangat sakit…

“JAWAB TAENG!! JAWAB” Tiffany mengguncangkan tubuhku

“HATIKU MASIH SAKIT TIFFANY!! SANGAT!!” air mataku perlahan mulai turun

“berilah aku kesempatan, maafkanlah aku. Aku berjanji akan menghilangkan rasa sakit itu”

Tiffany kembali mencium bibirku. Entah kerasukan setan apa aku malah membalasnya.

“Yaksokhae?” tanyaku

“Jeongmal Yaksokhae”

“ba..baiklah”

“Terimakasih. Aku berjanji tak akan mengulanginya lagi” Tiffany memelukku

*****

Jessica Pov

Astaga Yuri, kau tidak beranjak dari situ dan masih bersujud seperti itu..

4 jam…

5 jam..

Kalau dibiarkan dia bisa pingsan. Ini juga sudah malam pasti dia kedinginan. Mungkin lebih baik aku akan keluar. Aku tidak mau terjadi apa – apa padanya

Ckleek

“hei kau bangunlah, malu kalau dilihat orang”

“Je..Jessica?” Yuri mengangkat kepalanya

“bangunlah”

Hupp Yuri langsung berdiri dan memelukku sangaaat kencang

“Jessica, maafkan aku Jessica. Aku janji tak akan mengulanginya lagi”

“le..lepaskan aku”

“tidak akan, sampai kau memaafkanku” Yuri mempererat pelukannya

“i..iya”

“ucapkan yang serius”

“Baiklah. Aku Jessica Jung telah memaafkan Kwon Yuri dengan sepenuh hati”

“jinjja? huaa Gomawoo \(^o^)/. Jadi kita pacaran lagi kan?”

“memangnya kapan aku bilang putus padamu chagi? hahaha” aku mencubit pipi Yuri

“oh iya ya hahahaha”

“tapi, kau harus janji takkan berbuat seperti itu lagi” aku mengelus wajah Yuri dengan bergelinang air mata

“pasti chagi, kau boleh potong leherku jika aku berbohong”

MUAAAACCCCHHH CHU~♥

*******

Taeyeon pov

oh iya aku lupa kalau tadi Yoona meminjam lipstick ku

….

“Yoona, ini lipsticknya”

“gak jadi. kalian udah maafan kan?”

“hei darimana kau tau? jangan – jangan kau memancingku supaya masuk kamar?”

“tentu saja, aku disruh Fanny Unnie week”

“aggh dasar kau, tapi gomawo”

“jangan lupa minta maaf sama Yuri unnie juga! tadi pagi kau telah membuatnya menangis”

“hehe baiklah…”

*****

“annyeong aku pulang membawa oleh – oleh” Yuri datang sambil menggendong Jessica

“waah Yulsic comeback” kata member lain

“Hei TaeNy juga back kok” Tiffany datang dan mencium pipiku

“semuanya. Aku dan Yuri minta maaf karena telah membuat masalah, tapi semuanya sudah kembali normal. Kalian mau memaafkan kami kan?” lanjut Tiffany

“TENTU SAJAAA!!!” jawab kami serempak. dan kami ber9 berpelukkan

“Taeyeon, maafkan aku ya” kata Yur sambil memelukku

“aku juga minta maaf telah menyindirmu”

Yuri pov

akhirnya semua telah kembali normal. aku tidak akan mengulangi kesalahn itu lagi…

Saat aku sedang sendirian di dapur Tiffany datang menghampiriku

“Hey Tiff, aku senang semuanya kembali normal”

“ya.. aku juga. Tapi Yul aku belum mengucapkan kata putus jadi kita masih bisa berhu..” belum selesai Tiffany bicara aku memotongnya

“benarkah? kalau begitu aku yang mengucapkannya. hehe kita putus ya Tiffany”

“ta..tapi Yul”

“sst. kita jalani saja kehidupan seperti dulu. Kau dengan Taeyeon dan aku dengan Jessica”

“aku masih mencin…”

“cintai aku sebagai adik sekaligus sahabatmu oke?” aku mengecup bibir Tiffany

“mungkin itu ciuman terakhirku untukmu” lanjutku

“baiklah Yul, aku terima keputusanmu tapi kumohon kau jangan membenciku” kata Tiffany pasrah

“tidak akan. aku mencintaimu sebagai kakak dan sahabatku”

“go..gomawo”

itulah akhir dari cerita kami. Tidak ada lagi pair Yulti. yang ada hanya YulSic dan TaeNy ♥

THE END~

14 Tanggapan to “Affair Part 3 (END)”

  1. ryne#s0ne April 22, 2011 pada 5:14 pm #

    horee~
    akhirnya hubungan yulsic and taeny kembali… ^^

    gak sia2 yul pengorbananmu, akhirnya sica mmaafkanmu..

    bagus chingu endingnya, sering2 yak bikin ff yulsic,,maklum yulsic shipper..
    yulsic jjang…hehehe ^^

  2. Arti_YuriSica April 22, 2011 pada 5:28 pm #

    Kata siapa ga ada pairing YulTi, masi ada😮

    menurutku masi ada :3

    Ayo tiffany rayu terus yuri dengan eye smile’mu
    hwaiting !!!
    *evil laugh X)

  3. YulSicspazzer.NurulAnisa April 22, 2011 pada 5:36 pm #

    Keren bgt unnie!!!! \(^o^)/ Happy Ending😄

  4. dubidubi April 22, 2011 pada 5:50 pm #

    go YULSIC..
    GO TAENY..

  5. hikarinlee April 22, 2011 pada 7:05 pm #

    Annyeong..
    reader br dsni. salam kenal..
    kereeen ff.x
    fanny jgn langgar janji.x dunkz. ntar d putusin taetae tw rasa lho.haha..
    untg ja happy ending..
    smua kmbali pda couple masing2.:D
    dtnggu ff slnjt.x🙂

  6. minChan April 22, 2011 pada 7:30 pm #

    hmm sica ma taeyeon baik bangett. .kalo q jadi mereka mungkin ga akan bisa memaafkan semudah itu.

  7. winz April 23, 2011 pada 3:04 am #

    grr , masi mara gara” tiff masi cinta sm yul ,
    Tp untung deh happy ending ,bener tuh kata minChan , klo jadi mereka b’2 ak ga bakal bs maaf’in dy .. Hue
    d tunggu ff lain’a😀

  8. CallMeElse April 23, 2011 pada 3:12 am #

    Hei kau Tiffany, jika kau berani selingkuhin Taeyeon lagi.. awas kau… jangan coba2 menyakiti kakakku apalagi buat dia menangis.. dasaar,,,,!! *getok kepala Tiffany pake sendok*
    “ya!! saeng!! kurang ajar!! sopan ya!!”
    kabuurrr…… *diuber Tiffany*

    lanjutttt… kereeenn.. akhirnya keluar.. waktu itu aku bingung pas cari blogmu padahal dah pernah berkunjung..
    hahahahahaaa….
    babo ya!!

  9. Dilan April 23, 2011 pada 1:22 pm #

    Hiks kenapa berakir.

    bgus thor

  10. shunsiner April 23, 2011 pada 4:00 pm #

    hai aq new reader.
    wah,ternyata happy ending.
    ff nya bagus banget.
    untung aja taengsic mo maafin yulti.
    tiffany jgn selingkuh lg ya.
    kalo selingkuh lg taeng nya aq ambil lho”sapa lo”.

  11. YulSic shipper April 23, 2011 pada 6:09 pm #

    yupp..gak ada YulTi,,
    yg ada hanya YulSic n TaeNy ^^

  12. nupicious April 24, 2011 pada 11:35 am #

    nice ending.. hmm tiffany bner2 jahaat, ga akan ku serahkan taeng onni ku😛 *jiaahaaha
    ga lanjut lgi nih tor.. gntian buat taengsic😛

  13. marley serren April 24, 2011 pada 12:44 pm #

    setujuu yulsic n taeny f0rever❤

  14. welovesnsdfanfiction April 25, 2011 pada 10:50 am #

    hai semua new reader :3 salam kenaaal😄
    akhirnya happy ending soalnya gak bisa bikin sad ending😥

    makasih ya semua udah pada baca dan komen *terharu*

    GO YULSIC GO TAENY GO YULTI!!! hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: