FF: Affair

14 Apr

Author: Kwon Faraa

Cast: SNSD (YulTi Focus)

please leave a comment DON’T BE SILENT READER

#flashback#

Yuri Pov

“mau kemana sih Tiffany?” aku bertanya pada Tiffany yang tiba – tiba menarik tanganku

“aku mau ngomong berdua denganmu Yuri-ah”

Kamipun sampai di toilet khusus artis gedung MBC ini dan untungnya hanya kami berdua disini

“nah mau ngomong apa?” tanyaku

“aku mau tanya Yul”

“nanya apa?”

“kalau kita udah punya pasangan dan kita suka sama orang lain lagi gimana menurutmu?”

“yah asal kita bisa menyimpan rahasia itu gak masalah kan? Toh, kita gak mungkin bisa menghilangkan perasaan. Kalaupun bisa pasti itu sangat sulit”

“hmm begitu ya menurutmu”

“memangnya siapa yang kamu suka Fanny-ah? Kamu kan sudah punya Taeyeon”

“makanya aku bertanya padamu, aku sudah punya Taeyeon tapi aku cinta sama seseorang selain Taeyeon. Dan orang itu adalah…”

“siapa? Bolehkah aku tau?”

“kau Yuri”

“hah? Jangan bercanda Fanny-ah hahahaha”

Aku melihat Tiffany merogoh tasnya, sepertinya dia mencari sesuatu… dan dia mengambil.. kotak cincin??

“aku serius Yuri, ayolah terima aku. Pasang cincin ini di jarimu”

“ta..tapi Fanny-ah aku  masih bersama Jessica dank au masih bersama Taeyeon

“yeah.. I know that. Tapi coba kau ingat kata-katamu tadi. Gak mungkin menghilangkan perasaan”

Aku terdiam sejenak. Hatiku terus berkata macam – macam. Kuakui aku memang menyukai Tiffany semenjak kami mendapat job menjadi MC di Music Core, apalagi setiap sone meneriakan “YulTi” entah mengapa hatiku sangat senang. Tapi.. aku mempunyai Jessica, selama 3 tahun ini dia yang menjagaku, menemaniku, mencintaiku. Akankah kubalas dengan penghianatan. Dan kuakui Tiffany mempunyai banyak kelebihan disbanding Jessica. Tapi ahh.. aku bingung

“bagaimana, mau kan?” Tanya Tiffany

“entahlah aku bingung”

“asal kita bisa menyimpan rahasia gak masalah kan?”

“ba..baiklah Tiffany”

“ah jinjja? Gomawo Yul, saranghae ♥” Tiffany memelukku dan mencium keningku

#flashback end#

Kejadian tadi pagi selalu teringat di pikiranku. Aku putuskan untuk menerima Tiffany agar ia tidak kecewa. Aku berencana akan cuek selama berpacaran dengannya agar ia jenuh dan putus denganku. Sungguh aku tak tega dengan Jessica dan Taeyeon.

Aku melirik kearah Tiffany. Dari saat kami keluar gedung MBC sampai di mobil sekarang ini dia terus memeluk lenganku dan sekarang kepalanya tertidur di pundakku. Aku memperhatikan wajahnya yang tertidur hihihi lucu sekali wajahnya. Aku menahan tawa saat melihat air liur jatuh dari mulutnya hahaha seperti anak ini kelelahan. Akmu mengambil sapu tanganku dan mengelapnya pelan-pelan. Wah bibirnya imut sekali >.<

“Fanny-ah bangun. Kita hampir sampai di dorm”

“ngg…

“nah sampai, gomawo ahjusshi hati-hati di jalan. Ayo fanny ah”

Tok…Tok..Tok..

“teman teman bukakan pintunya” kataku sambil mengetok pintu

………….hening…………

“hey , kemana mereka?” tanyaku

“oh iya, kalo gak salah mereka lagi syutting Come To Play”

“mwo? Kau bawa kunci cadangan?”

“biasanya Taengoo menyimpan kuncinya di pot ini, tuh kan bener”

“yasudah cepat buka pintunya”

Ckreek

“huaah, akhirnya sampai juga. Chagi, aku mau bikin cappuccino kamu mau?” Tanya Tiffany

“hmm tolong bikinkan aku susu hangat saja ^^”

“ne”

Tiffany Pov

Hari ini sungguh menyenangkan. Yuri mau menerimaku sebagai pacar ‘Kedua’ nya. Semoga hubungan ini lancer tanpa ketahuan 1 orang pun….

Saat sedang mengambil gelas..

Apa itu? Sebuah surat?

Dear Tiffany / Yuri

“setelah syutting Come To Play kami akan belanja dan latihan, kami akan pulang jam 9 malam. jika ingin makan malam buatlah ramen, di kulkas masih ada kimchi. Atau kau pesan Goobne Chicken saja”

Kid Leader Taeng

Cih belanja gak ngajak-ngajak. By the way sekarang baru jam 3, mereka pulang jam 9. Nice!! Aku punya waktu untuk bermain dengan my blackpearl hahaha

@ ruang TV

“chagi, ini susu hangatmu”

“oh gomawo”

“aku mau ganti baju dulu ya”

“oke”

Aku akan menjalankan rencanaku untuk memperdayai seorang Kwo Yuri. Hmm pertama-tama aku akan berpakaian se-HOT mungkin. Aku memilih mini white dress dengan panjang 20 cm diatas lutut lalu aku tidak memakain pakaian dalam agar semua lekuk tubuhku terlihat olehnya lalu aku memakai parfum yang wanginya cukup merangsang…

Aku kembali ke ruang TV untuk menonton bersama Yuri

@ruang TV

“Ti.. Tiffany?” Yuri kaget dan tertegun melihat penampilanku

“ya? Ada apa?”

“ngg.. apa pakaianmu tidak terlalu seksi? >.<”

“gwenchana, hanya ada kita berdua disini” jawabku dengan eyesmile

Yuri Pov

Tiffany sialan, dia berusaha menggodaku. Aku tidak boleh tergoda oleh triknya. Aku harus tetap cuek. Tapi jantungku berdetak 2.000  lebih kencang dan mukaku memanas

Tiffany pov

“yuri…?” ucapku memecah keheningan

“ya fanny-ah?”

“mereka pulang jam 9 malam nanti”

“o..oh y..yyaa?” katanya gugup

“yuri..? kenapa gugup begitu?”

“a..ah ti..tidak kok.. filmnya serem”

Aku berpindah duduk di pangkuan Yuri, aku mengalungkan tanganku di lehernya

“ka..kamu…mau..a..pa Tiff..fany?”

“lets have fun with me baby” kataku sambil mencium bibir indah Yuri

Yuri Pov

Aduuh Tiffany Hwang, apa yang kau lakukan padak. Keringat dinginku semakin menjadi, aku sedikit gemetar setiap dia menciumku. Aku tidak ingin merespon ciumannya tapi badanku berherak sendiri dan akhirnya kami saling membalas.

……………………………………………………………….

Tiba tiba mataku mengarah ke dadanya….

Aduuh itu belahan dadanya >.< sepertinya dia gak pakai pakaian dalam jadi hampir semuanya kelihatan

Dan sepertinya Tiffany sadar kalau aku memperhatikan dadanya. Dan dia meraih tanganku dan membimbingku untuk meremas dadanya. Ya Tuhan, Jessica maafkan aku..

“s..stop Tiffany, aku mau mandi dulu”

Dia tidak menjawab, dia hanya membalas dengan senyuman. Dan tidak terasa sekarang udah jam 6 ckckck

Tiffany pov

Sementara menunggu Yuri mandi aku menunggu disini sambil membaca beberapa majalah fashion. Aku belum puas dengan aksiku tadi setelah Yuri mandi aku akan melanjutkannya lagi hahahahaha *evil laugh*

Beberapa menit kemudian

Aku melihat Yuri memasuki kamar Sooyoung hanya dengan sehelai handuk

“Yuri? Mau ngapain di kamar Sooyoung?” tanyaku

“aku mau mengambil piyamaku yang dipinjam olehnya kemarin. Mana ya?”

“kemarilah ada yang ingin kubicarakan”

Masih dengan sehelai handuk di tubuhnya diapun menghampiriku yand sedang duduk di sofa di depan televisi

“hmm? Ada apa?” Tanya Yuri

“jeongmal saranghaeyo Kwon Yuri” kataku sambil mengecup bibirnya

Yuri pun membalas ciumanku dan kami melakukan French Kiss. Masih dalam posisi berciuman pelan – pelan aku membuka handuk yang dikenakan Yuri lalu aku…

——— skip, pikir sendiri adegan selanjutnya :D————-

Yuri Pov

Mengapa seperti ini? Aku berjanji pada diriku untuk cuek kepada Tiffany agar secepatnya putus. Tapi aku malah menikmati perlakuannya dank u akui sekarang aku sangat mencintainya. Jessi maafkan aku, bukan maksudku seperti ini T_T

“na do saranghaeyo Tiffany ”

Tiba..tiba

Ting..tong

“itu mereka datang, cepat kau ganti baju dan aku pinjam handukmu” kata Tiffany tergesa – gesa

“baiklah”

“ck.. kenapa mereka datang lebih awal” gumamku sambil memakai handuk

“Miyoung, Yuri bukakan pintunya” kata Taeyeon

Aku segera membukakan pintu

Ckreek

“mwo Tiffany, mengapa kau memakai handuk begitu?” Tanya Sunny

“ngg..anu. aku habis mandi”

“ada – ada aja kamu mushroom, masa mandi jam segini” jawab Taeyeon

“hehehe tadi aku ketiduran, btw kok tau kalo kami udah pulang?” tanyaku mengalihkan pembicaraan

“kunci di bawah pot nggak ada, berarti udah diambil kamu. Permisi dong kami mau masuk” jawab Hyoyeon

“Yuri mana?” Tanya Jessica

“engg.. itu.. dia lagi ganti baju. Tadi bajunya ketumpahan kopi” kataku dengan eyesmile andalan

“oooh. Ada ada saja dia itu”

Tak beberapa lama kemudian

Yuri pov

Saat aku akan mengganti baju tiba- tiba pintu kamarku terbuka

“Jessica?”

“huaaha Yuri I miss you” kata Jessica sambil memelukku

“na do bogoshipo Jessica tapi biarkan aku pakai baju dulu — “ “

“hehehe”

Saat aku memakai baju tiba – tiba Jessica melihat kearah jari ku

“yuri? Cincin siapa itu di jarimu? Kenapa di pasang disamping cincin pemberianku =3=? “Tanya Jessica sambil memasang muka cemberut

“eng, ini cincin bukan dari siapa – siapa, tadi siang aku dan Tiffany belanja dan aku melihat cincin ini di took karena bagus aku beli deh. Hehe”

“oh begitu”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!” tiba – tiba terdengar jeritan Sooyoung

“ada apa itu?” tanyaku

Kami semua menuju kamar Sooyoung

“ ada apa sih?” Tanya Hyoyeon

“ada pencuri masuk kamarku, lihatlah! Berantakan sekali” kata Sooyoung sambil menangis

“eh.. engg.. younggie.. anu.. itu tadi aku. Soalnya aku mencari piyamaku yang kau pinjam dan aku lupa membereskannya, mianhae yah” kataku sambil membungkuk 90 derajat kepada Sooyoung

“HUAAAA Yuri babo!! Cepat bereskan semua ini! Harus selesai dalam 10 menit!!” teriak Sooyoung

“iya..iya..maaf, baiklah aku panggil Jessica dulu buat bantu aku”

“unnie, Jessica unnie udah tidur” kata Seohyun

“sudah..sudah, kalian keluar dulu biar aku dan Yuri yang membereskan ini semua” kata Tiffany

“ne” jawab mereka semua minus Tiffany

……………………………………………

“haaah gara – gara kamu sih, jadi kena marah deh -,-“ gumamku

“iya..iya maaf, sebagai gantinya aku bantuin deh” katanya sambil tersenyum

.

.

.

.

.

Setelah beberapa minggu hubungan gelapku dengan Tiffany terus berjalan…

Setiap aku ingin berhenti mencintainya dia selalu punya cara untuk membuatku tetap mencintainya…

Sampai pada suatu hari…

Author pov

Hari ini semua anggota SNSD libur dan mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja bersama.

Jessica Pov

Entah mengapa akhir – akhir ini aku senang merekam sesuatu, makanya aku putuskan untuk membeli sebuah Handycam baru. Aku ingin merekam semua kenangan indahku bersama Yuri nanti dengan Handycam ini.

“sica, apa yang kamu beli?” Tanya Yuri

“aku beli handycam baru, kamu?”

“entahlah, aku sedang tidak mood berbelanja”

“ayo anak – anak, kita segera pulang” kata Taeyeon

Hari sudah malam, setelah mandi dan makan malam kami semua berkumpul di ruang tengah seperti biasa untuk mengobrol, curhat, bercanda dan lain – lain

“Taeng, besok apa jadwal kita?” Tanya Sooyoung

“besok  kita bertujuh melanjutkan episode Come to Play lanjutan dari beberapa minggu yang lalu” jawab Taeyeon

“bertujuh?” Tanya Yoona

“iya, kan waktu itu Yuri dan Tiffany jadi MC di Mucore” jawab Taeyeon lagi

“terus Yuri dan Tiffany besok ngapain?” Tanya Sunny

“besok kalian berdua jadi MC juga kan?” tanyaku kepada Yuri dan Tiffany

“besokkan siaran langsung pertandingan sepak bola South Korea vs China jadi besok gak ada Mucore jadinya kita libur deh” jawab Tiffany

“huh enak sekali kalian” kata Sunny

Aku melihat Tiffany mengedipkan sebelah matanya kepada Yuri dan Yuri membalasnya dengan senyuman. Apa mereka merencanakan sesuatu?

.

.

.

Esoknya….

Hari ini kami bertujuh akan melanjutkan syutting come to play dan sebelum berangkat aku berencana merekam  apa saja yang dilakukan Yuri di kamar hihi pasti seru. Diam – diam aku menaruh handycam baruku di atas lemari. Aku yakin pasti Yuri tidak menyadari handycam ini.

“Jessica cepatlah!” Taeyeon memanggil dari luar

Setelah memastikan bahwa handycam telah merekam aku segera keluar kamar

.

.

.

“kami pergi dulu ya, hati – hati di rumah” ucap Taeyeon sambil mencium pipi kanan dan kiri Tiffany

Aku pun mencium kedua pipi Yuri

“kalian juga hati – hati di jalan dan semoga syuttingnya lancar” jawab Yuri

“ne.. byee”

Yuri Pov

Seperti waktu itu, kami hanya berdua lagi di dorm

“akhirnya mereka pergi juga. Mau melakukan yang seperti itu lagi?” Tanya Tiffany dengan tatapan nakal

“nati ya Fanny-ah, aku mau mandi dulu 😉

….

Setelah mandi dan aku mengganti di kamarku, saat sedang memilih baju tiba – tiba ….

BRAAK

Tiffany mendobrak pintu dengan kencang

“fanny-ah?” tanyaku kaget

“kau terlalu lama, aku bosan menunggu =3=” jawab Tiffany

Lalu dengan liar dia mendorongku ke kasur

——— SKIP————-

Setelah beberapa lama

“fanny-ah, aku merasa tidak enak. Aku punya firasat buruk”

“tenang saja, di negaraku firasat buruk hanya omong kosong dan tidak pernah ada yang percaya”

“ aku ngantuk, aku mau tidur bersamamu”

kami pun tertidur di satu ranjang. Tidak pernah ada yang tidur 1 ranjang denganku kecuali Jessica dan ibu ku.

*******

Kriing..kringg alarm jam ku berbunyi..

“sudah jam 3 Fanny-ah, sebentar lagi mereka pulang” kataku membangunkan Tiffany

Ting – Tong

Benar kataku, mereka pulang dan Tiffany belom bangun juga. Setelah berpakaian aku menggendong Tiffany ke kamar Taeyeon

“Tiffany, Yuri- ah! Buka pintunya!” teriak Taeyeon dari luar

“iya sabaar” jawabku

Ckleek

“kenapa sih kalian ini setiap disuruh buka pintu selalu lama?” kata Taeyeon

“sori. Tadi aku lagi tidur dan Tiffany juga masih tidur di kamarnya”

“sudahlah Taeyeon, jangan marah – marah terus” kata Jessica membelaku

“entahlah Jess, aku merasa badmood hari ini. Entah kenapa”

……………………

Jessica Pov

Aku segera memasuki kamarku dan menguncinya dan aku sudah tidak sabar melihat Handycam ku…

Ceritanya lagi liat Video…

“Heem Yuri lagi ganti baju hihi” mukaku memerah

Aku melihat Tiffany mendobrak pintu kamar

“Hmm? Tiffany? Mau apa dia?”

Astaga aku tak percaya dengan apa yang ku lihat di handycam ini, perlahan aku meneteskan air mata. Tak kusangka mereka berdua berkhianat di belakangku.. aku tak sanggup lagi melihat video ini. Aku reflek melempar handhpone ku ke kaca besar di kamar ini..

PRAAANG

Seluruh pecahan kaca berhamburan semua

Yuri Pov

Aku mendengar suara pecahan kaca di kamar ku. Bukankah di kamar hanya ada Jessica? Kenapa dia?

“ada apa itu?” Tanya Yoona

Kami semua berlari ke kamarku

Tok Tok Tok

“Jessica! Ada apa? Buka pintunya” kataku sambil mengetok pintu

“DIAAM KAU BRENGSEEK!!” Jessica berteriak dari dalam

“INI AKU YURI. BUKA PINTUNYA!!” teriak

“AKU TAU KAU YURI ORANG PALING BRENGSEK SE-DUNIA”

“BICARA APA KAU? KAMU KESURUPAN YA?!!?”

“Yoona, tolong ambilkan kunci cadangan di kamarku” kata Taeyeon

“baik Unnie”

…..

“ini “ kata Yoona

Kami membuka pintu kamar Jessica dan kaget melihat pecahan kaca dimana – mana

“Jessica?” kata Yuri pelan

“MUNDUR KALIAN!! KALAU TIDAK AKU AKAN MATI” Jessica berteriak sambil menangis dia memegang pecahan kaca di tangannya

“kau kenapa sih Jessica?” Tanya Taeyeon

“HEI TAEYEON. LIAT KELAKUAN PACAMU DAN ORANG BRENGSEK INI” Jessica melempar handycamnya dan ditangkap oleh Taeyeon

Aku melihat Taeyeon yang sedang menonton video ini dia menangis dan langsung menamparku

“apa – apaan kau!!” kataku sambil memegang pipiku yang merah sehabis ditampar Taeyeon

“benar kata Jessica, kau orang yang brengsek” Taeyeon menatapku kesal sambil menahan air matanya

Aku masih tidak mengerti kenapa mereka berdua ini, akupun melihat handycam Jessica

….

….

Astaga.. sejak kapan ada video ini………..

BRAAK

Aku menjatuhkan handycam itu. Kini beribu – ribu penyesalan ada di dalam diriku

“ada apa sih kok ribut – ribut? “ Tiffany datang sambil mengucek – ucek matanya

“kurang ajar kau Tiffany” Taeyeon menampar Tiffany tetapi aku menahan tangannya

“SUDAH TAEYEON SUDAAH!!” teriakku sambil menangis

12 Tanggapan to “FF: Affair”

  1. Arti_YuriSica April 14, 2011 pada 10:17 pm #

    Pertamax !!!

    Lanjut :3

  2. riraray April 15, 2011 pada 12:02 am #

    Wooooooow ! 😮
    Tiffany ngegoda banget dsini !
    Reader Shock *Mulai lebeinyaa.

    Tragis.. YulTi jahat !
    Kasian Taeng ma sica T.T

    Ini masih ada lanjutannya gag?
    Lanjut aja dah.. Ya.. Ya..*ngerayu nih^^

    Fighting !

  3. welovesnsdfanfiction April 15, 2011 pada 6:27 am #

    oppa: wkwkwk pertamax 9000/liter

    @riraray: hooh, tiffany menggoda iman Yuri :3

    masih kok tenang aja 😀

  4. ryne#s0ne April 15, 2011 pada 2:33 pm #

    seru bgt ceritanya,
    pi kasian taeyeon sm sica yg stia sm pasangannya, eh rupanya d slingkuhi..

    lanjuuttt chingu,,
    d tunggu.. ^^

  5. megashan April 15, 2011 pada 4:33 pm #

    wah akhirx dbkin blog jg,hehe
    ayo2 lanjut chingu ngak sabar nggu next chaptx dr kmrn2,hahaha :3

  6. adeknya Yuri April 16, 2011 pada 12:26 pm #

    shock ngeliat Tiffany, yul jgn selingkuh T____T
    lanjut ya ^_^

  7. welovesnsdfanfiction April 16, 2011 pada 2:54 pm #

    hehe, part 2 udah rilis 😀 mian kalo jelek >.<

  8. YulSicspazzer.NurulAnisa April 16, 2011 pada 10:29 pm #

    keren unnie ><b saya suka baca ff ini.. hehe, smoga yulsic ama taeny baikan 🙂 amin XD

  9. CallMeElse April 16, 2011 pada 10:46 pm #

    wuaaaaaaaaaaaawww….. seru…seru sekali…
    author daebak!! jongmal daebak!!
    neomo jjuaa!!

    keren… aku baru nemu blog ini neh dan hasilnya keren sekali…
    10 jempol buat kamu!!

    lanjut ke part selanjutnya ah…
    tapi, apakah… YulSic putus?? *nangis bersedih*

    oke saya ngilang ke part selanjutnya… ^^

    belum perkenalan ya?? aku el your new reader.. ^^

  10. Dilan April 17, 2011 pada 8:36 pm #

    Wah fany ku jd godain yul. Wah wah

  11. e_veal April 19, 2011 pada 6:17 pm #

    astagaaa –” yuri sm fany kesambet setan apaan tuh sampe tega nyelingkuhin taengsica -3-

    new reader in here 😀

  12. nupicious April 24, 2011 pada 11:04 am #

    woow gilaa parah.. ko tiff kegatelan gtu..
    nice so wild.. brb baca part 2 🙂

Tinggalkan komentar